Tekuk Register, FARMASea Melaju ke Final HMIK Cup


HMIK CUPUnit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) FARMASea berhasil melaju ke final HMIK CUP 2013 setelah menekuk salah satu tim kuat Register lewat drama adu penalti. Pada laga yang berlangsung di Calcio Futsal Arena tersebut, diawal pertandingan masing-masing team bermain dengan skor imbang 1-1. FARMASea sempat unggul 2-1 setelah ketua umum UKK tersebut, Faisal Islami menyumbang 1 gol.

Tersengat 1 gol dari Ichal (Sapaan akrab Faisal Islami-red), Register langsung meningkatkan intensitas permainannya. Hasilnya, Register berhasil membalas lewat 1 gol yang dicetak Willy. Skor imbang 2-2 untuk kedua tim. Tak sampai disitu, UKK yang bergerak dibidang penginderaan jauh tersebut bahkan mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat gol yang dicetak oleh Oscar jelang turun minum.

Pasca turun minum, FARMASea langsung menggebrak sejak awal pertandingan untuk mengejar defisit goal. Hasilnya, FARMASea berhasil menyamakan kedudukan lewat goal yang dicetak oleh Ryan. Skor imbang menjadi 3-3 untuk kedua tim. Skor tersebut tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Skor imbang, laga pun dilanjutkan dengan adu penalti. Pada drama yang memerlukan mental dan kepercayaan tinggi diri ini, FARMASea akhirnya berhasil memenangi adu penalti melawan Register dan lolos ke partai puncak HMIK Cup 2013. (AK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s