NASAFOR Gandeng FARMASea Kembangkan Riset Kolaborasi


Langkah-8-300x142

Lampiran master plan MoU riset kolaborasi antara UKK FARMASea dan UKM NASAFOR

Nano Sains Forum (NASAFOR) sebuah UKM eksternal yang bergerak di bidang riset teknologi nano menjalin kerjasama dengan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) FARMASea Ilmu Kelautan Undip untuk mengembangkan riset kolaborasi.

Bentuk kerjasama antara kedua belah pihak diatas sudah diteken melalui MoU (Memoradum of Understanding) antara NASAFOR dengan UKK yang berkecimpung di dunia farmakologi biota laut itu sejak Sabtu, 15 Juni 2013 di Kesekretariatan FARMASea.

NASAFOR menimbang visi yang diusung FARMASEa memiliki korelasi dan latar belakang yang sangat kuat dan sejalan dengan lembaganya. Alasannya, salah satunya adalah potensi kearifan lokal yang dimanfaatkan khususnya untuk potensi di bidang kelautan/bahari maupun pertanian masih sangat jarang sekali implementasinya khususnya pengembangan dibidang riset teknologi nano.

Maka dari itu dengan adanya sinergisitas antara UKK FARMASea  dan lembaga riset UKM NASAFOR mampu terciptanya suatu produk olahan karya anak bangsa yang selanjutnya akan dikompetisikan di ajang perlombaan karya tulis ilmiah, PKM dan ide bisnis nasional. (AK20)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s