FARMASea Kirim Delegasi Hadiri NPSea Conference di Machung University


MPA CONFERENCE - Suasana

NPSea CONFERENCE – Suasana NPSea Conference di Machung University

FARMASea Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro mengirimkan 4 wakilnya menghadiri konferensi bertajuk “NPSea Conference” di Machung University. Mereka  adalah Muhammad Ilhanul Hakim, Isnaningsih, Herbuana dan Adi Laksono.

NPSea Conference yang diselenggarakan di Machung University di kota Malang pada 12-13 Juli 2013, Jawa Timur ini merupakan tindaklanjut dari undangan yang disampaikan salah satu pembicara pada SEMNAS FARMAsea sebelumnya.

NPSea Conference ini diisi oleh berbagai pembicara baik dari dalam maupun luar negeri. Mereka adalah Prof. Cogdell dari Glasgow University, Prof. Richard J Cogdell, Prof. Hideki Hashimoto dari Osaka University, Prof. Bruno Robert,  Dr. Donald Siahaan,  Dr. Hugo Scheer dari University of Munich, Prof. Dr. Sherry A Tanumihardjo dari University of Wisconsi, Madison dan Tony Liwang dari PT. SMART tbk.

Selain pembicara – pembicara internasional diatas, tak ketinggalan pula dosen dari Undip yang juga pembina dan pemerhati di UKK FARMASea, Prof. Dr. Ocky Karna Radjasa dan ibu Delianis Pringgienis. Dalam kesempatan ini pula, diadakan kompetisi poster ilmiah. Pada kompetisi poster ilmiah ini tim dari FARMASea juga mengirimkan karyanya dan sempat memancing perhatian dari beberapa pembicara luar negeri diatas. Meski, pada saat pengumuman tim dari FARMASea belum berhasil juara.

Walau demikian, pengalaman akan keikutsertaan tim FARMASea sebagai UKK yang bergerak dibidang farmakologi biota laut tak akan bisa dilupakan. Karena di NPSea Conference ini banyak membahas mengenai potensi biota laut yang dipandang dari segi farmakologi dan bioteknologi terbarukan. (AK20)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s